Informasi Tukang Angklung di Karet Semanggi

Informasi Tukang Angklung di Karet Semanggi - Apabila anda memerlukan info perihal kios online yang menjual Alat Musik Angklung anda dapat mengunjungi segera websitenya di www.musikangklung.com atau bisa menghubungi admin di 087823168070 (bpk.Yadi). Warung online angklung ini telah terpercaya dengan kualitas angklung dan harga angklung yang dipasarkan jauh lebih murah dengan warung angklung yang ada.

Untuk pengorderan alat musik angklung unit besar ini sungguh-sungguh mudah kok, anda tinggal menghubungi admin web musikanglung.com dengan no.Smartphone di atas untuk bertanya berita lebih lengkapnya. Ngomong-ngomong perlu aku informasikan beberapa nama istilah dalam unit angklung yang dipakai dan perjualbelikan, diantaranya ada istilah Angklung Unit Besar, Angklung Unit Sedang, dan Angklung Unit Kecil.

Alatmusikangklung.blogspot.com - Informasi Tukang Angklung di Karet Semanggi Pada postingan blog Alat Musik Angklung ini, saya berharap berbagi isu terhadap anda segala seputar rincian komplit apa saja nadanya dan berapa jumlah angklungnya dalam angklung unit besar ini, berikut penjelasanya :

Informasi Tukang Angklung di Karet Semanggi


ANGKLUNG UNIT BESAR


Informasi Tukang Angklung di Karet Semanggi

Alat musik angklung unit besar ini yaitu satu unit angklung yang bisa dimainkan oleh massal atau banyak orang sekitar 40 hingga dengan 50 orang. Unit angklung besar ini sangat pantas dan betul-betul direkomendasian bagi sekolah-sekolah yang ada aktivitas ekstrakulikuler angklung. Kenapa ragam unit angklung besar ini sangat dianjurkan sebab angklung ini ragam angklung paling komplit jadi bisa diterapkan pelajaran dalam satu kelas dan semuanya bisa terlibat sehingga suasana dikelas akan hidup dan menarik bagi para siswa.

[caption id="attachment_9" align="alignnone" width="382"]Informasi Tukang Angklung di Karet Semanggi Informasi Tukang Angklung di Karet Semanggi[/caption]Apa saja alat musik angklung unit besar itu?, alat musik angklung unit besar ini terdiri dari:

  • 3 set angklung melodi kecil jumlah (31 angkl x 3set = 93 angklung, bisa dilihat pada gambar diatas, Nomor angklung (0-1-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11-12-13-14-15-16-17-18-19-20-21-22-23-24-25-26-27-28-29-30), atau nada angklungnya ( fis-g-gis-a-ais-b-c1-cis1-d1-dis1-e1-f1-fis1-g1-gis1-a1-ais1-b1-c2-cis2-d2-dis2-e2-f2-fis2-g2-gis2-a2-ais2-b2-c3).

  • 2 set angklung melodi besar (11 angkl x 2set = 22 angklung), gambar bisa dilihat di atas : rincian nomor angklungnya yaitu dengan hurup dan nadanya pada satu set angklung unit besar terdiri dari : (G-Gis-A-Ais-B-C-Cis-D-Dis-E-F).

  • 12 Accompanyement (12 angkung7 + 12 angklung minor = 24 Angklung), Rincian angklung accompanyement7 (untuk main chord) : (C7-Cis7-D7-Dis7-E7-F7-Fis7-G7-Gis7-A7-Ais7-B7). Dan accompanyement minor (untuk main chord) : (Cm-Cism-Dm-Dism-Em-Fm-Fism-Gm-Gism-Am-Aism-Bm).

  • 12 Co. Accompanyement (12 angkung7 + 12 angklung minor = 24 Angklung), Rincian angklung accompanyement7 (untuk main chord) : (C7-Cis7-D7-Dis7-E7-F7-Fis7-G7-Gis7-A7-Ais7-B7). Dan accompanyement minor (untuk main chord) : (Cm-Cism-Dm-Dism-Em-Fm-Fism-Gm-Gism-Am-Aism-Bm).

  • 3 Standar Angklung : Tempat menyimpan angklung


Keterangan : Perbedaan antara angklung Accmpanyement dan Co Accmpanyement hanyalah dari bentukna saja, kalo Accopm. Formatnya besar, dan Co.Accomp bentuknya kecil, dari Nada dan jumlah keduanya sama.

Demikian tulisan Alat Musik Angklung yang berjudul “Informasi Tukang Angklung di Karet Semanggi” semoga memberikan gambaran perihal angklung unit besar yang anda cari. Terimakasih atas kunjungan anda ke blog ini, dan anda bisa memandang artikel kami lainnya :


PRODUK KAMI



Musikangklung.com ialah web warung online Alat Musik Angklung dan Jasa Pelatihan, Performance Musik Angklung. Kami menjual angklung unit besar, angklung unit sedang, angklung unit kecil, arumba, souvenir angklung, Bass Betot, dll

Produk Toko Angklung Musikangklung.com


Musikangklung.com memproduksi dan menjual Alat Musik Angklung dengan pelbagai Set Unit secara online dan anda tak perlu untuk mencari Informasi Tukang Angklung di Karet Semanggi, Untuk Isu Silahkan Hub WA/Call 087823168070 untuk menerima Catalog Brosur Harga.

Jual Alat Musik Angklung


Angklung adalah salah satu wujud tradisi tradisional Jawa Barat, yang telah dikenal dalam kurun waktu yang cukup panjang. Alat musik angklung yaitu salah satu ragam alat musik idiophone yang berasal dari jawa barat, angklung terbuat dari batang bambu / potongan bambu yang tipis (buluh) dan diambil dari bambu yang bersurat berwarna coklat, untuk membunyikannya adalah dengan sistem digerakan atau digoyangkan dengan tabung sebagai sumber resonansi bunyinya.

Angklung merupakan alat musik tradisional Jawa Barat yang ialah warisan tradisi yang absolut dilestarikan, apalagi angklung telah terdaftar sebagai Karya Agung Warisan Istiadat Lisan dan Nonbendawi Manusia Indonesia dari UNESCO sejak November 2010, dengan itu maka kesenian musik angklung yakni milik segala bangsa Indonesia dan sebagai heritage / warisan adat istiadat Indonesia yang harus dilestarikan dan dioptimalkan.

Musikangklung.com yaitu situs toko online dan jasa yang berhubungan dengan dunia perangklungan di Indonesia. musikangklung.com menjual alat musik angklung mulai dari bermacam-macam unit : angklung unit besar, angklung unit sedang, angklung unit kecil, arumba, souvenir angklung, buku elektronik angklung (e-Book), software angklung, alat tambah musik angklung dan sebagainya.

Musikangklung.com yaitu salah satu unit perusahaan dari CV.Gantamulya pemilik bpk. Yadi Mulyadi dari kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Sebagai manifestasi dalam mengenalkan dan melestarikan angklung dalam pengajaran non formal ataupun pengajaran formal dalam hal ini pendidikan sekolah dan perguruan tinggi, dengan ini Musikangklung.com membuka Men Jual Alat Musik Angklung dan jasa melatih musik angklung, kepelatihan angklung, workshop dan mendapatkan undangan/permintaan performance orkestra angklung, band angklung arumba dalam acara gathering angklung, peresmian, panggung khusus dsb. Informasi komplit Klik disini

Demikian, Terimakasih

www.MusikAngklung.com


CV. GanataMulya : Jl.Kopo Komp.Sukamenak Indah Blok Q-8 Bandung 40227 HP.WA : (087823168070) – email : admin@musikangklung.com

Terimakasih atas kunjungan Anda pada postingan Tulisan berjudul Informasi Tukang Angklung di Karet Semanggi Silahkan Untuk mencari berita lainnya di Daftar Pustaka