Info Jual Angklung di Kabupaten Majalengka

Info Jual Angklung di Kabupaten Majalengka - Kalau anda membutuhkan isu seputar warung online yang memasarkan Alat Musik Angklung anda dapat mengunjungi lantas websitenya di www.musikangklung.com atau dapat menghubungi admin di 087823168070 (bpk.Yadi). Kios online angklung ini sudah terpercaya dengan mutu angklung dan harga angklung yang dipasarkan jauh lebih murah dengan toko angklung yang ada.

Untuk pengorderan alat musik angklung unit besar ini amat gampang kok, anda tinggal menghubungi admin website musikanglung.com dengan no.Seluler di atas untuk bertanya informasi lebih lengkapnya. Ngomong-ngomong perlu aku informasikan sebagian nama istilah dalam unit angklung yang diterapkan dan perjualbelikan, diantaranya ada istilah Angklung Unit Besar, Angklung Unit Sedang, dan Angklung Unit Kecil.

Alatmusikangklung.blogspot.com - Info Jual Angklung di Kabupaten Majalengka Pada postingan blog Alat Musik Angklung ini, aku berharap berbagi kabar terhadap anda seluruh seputar rincian komplit apa saja nadanya dan berapa jumlah angklungnya dalam angklung unit besar ini, berikut penjelasanya :

Info Jual Angklung di Kabupaten Majalengka


ANGKLUNG UNIT BESAR


Info Jual Angklung di Kabupaten Majalengka

Alat musik angklung unit besar ini adalah satu unit angklung yang bisa dimainkan oleh massal atau banyak orang sekitar 40 sampai dengan 50 orang. Unit angklung besar ini sungguh-sungguh layak dan benar-benar direkomendasian bagi sekolah-sekolah yang ada aktivitas ekstrakulikuler angklung. Mengapa tipe unit angklung besar ini amat dianjurkan sebab angklung ini jenis angklung paling lengkap jadi dapat dipakai pembelajaran dalam satu kelas dan semuanya bisa terlibat sehingga suasana dikelas akan hidup dan menarik bagi para siswa.

[caption id="attachment_9" align="alignnone" width="382"]Info Jual Angklung di Kabupaten Majalengka Info Jual Angklung di Kabupaten Majalengka[/caption]Apa saja alat musik angklung unit besar itu?, alat musik angklung unit besar ini terdiri dari:

  • 3 set angklung melodi kecil jumlah (31 angkl x 3set = 93 angklung, bisa dilihat pada gambar diatas, Nomor angklung (0-1-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11-12-13-14-15-16-17-18-19-20-21-22-23-24-25-26-27-28-29-30), atau nada angklungnya ( fis-g-gis-a-ais-b-c1-cis1-d1-dis1-e1-f1-fis1-g1-gis1-a1-ais1-b1-c2-cis2-d2-dis2-e2-f2-fis2-g2-gis2-a2-ais2-b2-c3).

  • 2 set angklung melodi besar (11 angkl x 2set = 22 angklung), gambar bisa dilihat di atas : rincian nomor angklungnya yaitu dengan hurup dan nadanya pada satu set angklung unit besar terdiri dari : (G-Gis-A-Ais-B-C-Cis-D-Dis-E-F).

  • 12 Accompanyement (12 angkung7 + 12 angklung minor = 24 Angklung), Rincian angklung accompanyement7 (untuk main chord) : (C7-Cis7-D7-Dis7-E7-F7-Fis7-G7-Gis7-A7-Ais7-B7). Dan accompanyement minor (untuk main chord) : (Cm-Cism-Dm-Dism-Em-Fm-Fism-Gm-Gism-Am-Aism-Bm).

  • 12 Co. Accompanyement (12 angkung7 + 12 angklung minor = 24 Angklung), Rincian angklung accompanyement7 (untuk main chord) : (C7-Cis7-D7-Dis7-E7-F7-Fis7-G7-Gis7-A7-Ais7-B7). Dan accompanyement minor (untuk main chord) : (Cm-Cism-Dm-Dism-Em-Fm-Fism-Gm-Gism-Am-Aism-Bm).

  • 3 Standar Angklung : Tempat menyimpan angklung


Keterangan : Perbedaan antara angklung Accmpanyement dan Co Accmpanyement hanyalah dari bentukna saja, kalo Accopm. Bentuknya besar, dan Co.Accomp wujudnya kecil, dari Nada dan jumlah keduanya sama.

Demikian artikel Alat Musik Angklung yang berjudul “Info Jual Angklung di Kabupaten Majalengka” semoga memberikan ilustrasi perihal angklung unit besar yang anda cari. Terimakasih atas kunjungan anda ke blog ini, dan anda bisa mengamati artikel kami lainnya :


PRODUK KAMI



Musikangklung.com adalah situs kios online Alat Musik Angklung dan Jasa Pelatihan, Performance Musik Angklung. Kami memasarkan angklung unit besar, angklung unit sedang, angklung unit kecil, arumba, souvenir angklung, Bass Betot, dsb

Produk Toko Angklung Musikangklung.com


Musikangklung.com memproduksi dan menjual Alat Musik Angklung dengan berjenis-jenis Set Unit secara online dan anda tak perlu untuk mencari Info Jual Angklung di Kabupaten Majalengka, Untuk Info Silahkan Hub WA/Call 087823168070 untuk menerima Catalog Brosur Harga.

Jual Alat Musik Angklung


Angklung ialah salah satu wujud tradisi tradisional Jawa Barat, yang telah diketahui dalam kurun waktu yang cukup panjang. Alat musik angklung ialah salah satu macam alat musik idiophone yang berasal dari jawa barat, angklung terbuat dari batang bambu / potongan bambu yang tipis (buluh) dan diambil dari bambu yang bersurat berwarna coklat, untuk membunyikannya yaitu dengan sistem digerakan atau digoyangkan dengan tabung sebagai sumber resonansi bunyinya.

Angklung yakni alat musik tradisional Jawa Barat yang ialah warisan adat istiadat yang absolut dilestarikan, apalagi angklung sudah teregistrasi sebagai Karya Agung Warisan Tradisi Lisan dan Nonbendawi Manusia Indonesia dari UNESCO sejak November 2010, dengan itu karenanya kesenian musik angklung adalah milik semua bangsa Indonesia dan sebagai heritage / warisan kultur Indonesia yang patut dilestarikan dan dimaksimalkan.

Musikangklung.com yaitu laman warung online dan jasa yang berkaitan dengan dunia perangklungan di Indonesia. musikangklung.com menjual alat musik angklung mulai dari berbagai unit : angklung unit besar, angklung unit sedang, angklung unit kecil, arumba, souvenir angklung, buku elektronik angklung (e-Book), software angklung, alat tambah musik angklung dan sebagainya.

Musikangklung.com ialah salah satu unit perusahaan dari CV.Gantamulya pemilik bpk. Yadi Mulyadi dari kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Sebagai manifestasi dalam mengenalkan dan melestarikan angklung dalam pendidikan non formal ataupun pengajaran formal dalam hal ini pendidikan sekolah dan perguruan tinggi, dengan ini Musikangklung.com membuka Men Jual Alat Musik Angklung dan jasa melatih musik angklung, kepelatihan angklung, workshop dan mendapatkan undangan/permintaan performance orkestra angklung, band angklung arumba dalam acara gathering angklung, peresmian, pentas khusus dan sebagainya. Isu lengkap Klik disini

Demikian, Terimakasih

www.MusikAngklung.com


CV. GanataMulya : Jl.Kopo Komp.Sukamenak Indah Blok Q-8 Bandung 40227 HP.WA : (087823168070) – surat elektronik : admin@musikangklung.com

Terimakasih atas kunjungan Anda pada postingan Tulisan berjudul Info Jual Angklung di Kabupaten Majalengka Silahkan Untuk mencari isu lainnya di Daftar Pustaka